Scroll Top
JALAN RAYA TAMAN NO.46B. SIDOARJO 61257

Tempat Sewa Genset Surabaya, Terjamin Aman!

Sewa Genset Surabaya

Sewa Genset Surabaya – Pada sebuah acara khusus yang memiliki kapasitas banyak orang, pasti persiapannya membutuhkan banyak hal. Contohnya acara pernikahan, reuni akbar, hingga pertemuan yang melibatkan pejabat penting.

Salah satu persiapan yang harus ada adalah tersedianya genset atau generator set. Kita tidak tahu bagaimana kondisi listrik saat di tengah-tengah acara, sehingga genset harus selalu siap untuk menggantikan pembangkit listrik umum yang mati atau bahkan menambah pasokan listrik.

Di kota-kota besar termasuk Surabaya, tentunya sudah banyak tempat sewa genset dengan harga terjangkau. Lalu, adakah tempat sewa genset Surabaya yang terpercaya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Sekilas Tentang Alat Genset

Pada dasarnya, genset alias generator set adalah sebuah perangkat yang dirancang khusus dapat menghasilkan daya listrik tambahan. Biasanya, genset akan digunakan sebagai perangkat tambahan listrik di sebuah industri, rumah tangga, atau acara besar sekalipun. Katakanlah bahwa genset ini berperan besar untuk memasok listrik cadangan saat listrik umum mengalami gangguan atau bahkan mati.

Jika membicarakan sejarah genset, ternyata perangkat canggih ini ditemukan oleh pada tahun 1831 oleh Michael Faraday dan Rudolph Diesel. FYI, Michael Faraday telah dikenal sebagai sosok fisikawan terkenal, sementara Rudolph Diesel yang sesuai dengan namanya adalah penemu dari alat generator diesel.

Cukup banyak tempat yang memanfaatkan perangkat genset ini. Mulai dari bank, rumah sakit, kantor besar, hotel, mall, bahkan industri rumah tangga sekalipun. Lagipula, saat ini sudah banyak tempat yang menjual atau menyewakan genset terutama di kota-kota besar.

Jenis-Jenis Genset

Berhubung zaman semakin maju, maka genset pun turut berkembang sesuai dengan bahan bakar maupun fungsinya. Mengingat setiap jenis genset itu memiliki kapasitas mesin masing-masing, maka kita juga harus menggunakannya sesuai kebutuhan ya…

  1. Mesin Genset Gas

Sesuai dengan namanya, maka genset ini memiliki bahan bakar gas, biasanya berupa LPG (Liquid Petroleum Gas) maupun CNG (Compressed Natural Gas). Alasan gas digunakan sebagai bahan bakar genset adalah ketersediaannya di alam yang masih banyak jumlahnya.

Nantinya, energi kalor dari pembakaran gas (baik itu LPG maupun CNG) dapat menggerakkan diesel. Jika sudah seperti itu, maka komponen motor di dalam genset akan menghasilkan energi mekanik. Setelah itu, barulah terkorvensi menjadi bentuk energi listrik.

  1. Mesin Genset Bensin

Tentu saja jenis genset ini menggunakan bahan bakar berupa bensin dan justru memiliki kapasitas hingga 10 KW atau sekitar 10.000 watt.

Banyak orang lebih menyukai genset jenis ini karena penggunaannya tidak menimbulkan suara berisik, punya horse power yang berukuran besar, dan harganya pun relatif murah. Sayangnya, ketahanan mesin genset jenis ini kurang memadai dan perawatannya sulit terutama untuk pemula.

  1. Mesin Genset Portabel

Nah kalau kamu suka beraktivitas di luar ruangan seperti berkemah, tetapi tetap ingin tersambung dengan listrik, gunakan saja jenis mesin genset portabel ini!

Tampilannya sederhana dan cocok untuk dibawa kemanapun. Namun harganya cukup mahal, tetapi tetap worth it dengan kualitasnya.

Goshen Power, Pilihan Tempat Sewa Genset Surabaya Paling Terpercaya

Berhubung Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia, maka tentu saja kita akan mudah menemukan tempat sewa genset Surabaya. Salah satunya adalah Goseh Powet, industri pembangkit tenaga listrik yang sudah berdiri sejak tahun 2013.

Baca juga: JUAL GENSET SURABAYA UNTUK BISNIS DAN PRIBADI

Tentu saja, lokasi tempat sewa genset Surabaya ini terletak di Kota Pahlawan, tepatnya di Jalan Raya Taman No.46B. Tenang saja, perusahaan ini memiliki cukup banyak cabang di berbagai kota.

Sama halnya dengan perusahaan lain, Goshen Power ini masih terus-menerus berupaya mewujudkan visi mereka yakni “Menyediakan pembangkit listrik tinggi tanpa kerumitan yang menyertainya”. Itulah mengapa, Goshen Power sangat cocok sebagai solusi bagi kamu yang ingin menyewa atau bahkan membeli genset. Produk genset yang mereka miliki rata-rata memiliki kapasitas 20-1.500 kVa dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia disertai suku cadangnya!

Tanpa basa-basi, segera saja hubungi nomor: (031) 7884181 atau klik link ini untuk pemesanan lebih lanjut!

Related Posts

Leave a comment

Contact Us